SELAMAT DATANG DI KATERING SARI RASA

Tujuh Cara Sehat Makan Fast Food

Makan fast food (makanan cepat saji) identik dengan makanan tidak sehat yang bisa menimbulkan berbagai masalah dalam kesehatan. Jika makan fast food dilakukan dengan baik dan benar maka fast food tidak akan membuat masalah pada kesehatan. Nah, berikut ini ada 7 (tujuh) cara yang bisa kita lakukan agar tetap sehat walaupun makan fast food:  
1. Jangan terlalu sering makan fast food. Kita susah menemukan restoran cepat saji yang menghidangkan fast food yang sehat. Agar tetap sehat maka jangan terlalu sering sering makan fast food.
2. Pilih menu sehat ketika makan di restoran cepat saji, yaitu makanan yang ada sayurannya, seperti salad, atau menu lainya.
3. Makanan yang harus dihindari selain mayonnaise, adalah beberapa makanan yang digoreng terlalu kering dan juga es krim. 
4. Minum air putih ketika makan fast food dan  sebaiknya hindari minuman bersoda.
5. Makan pelan pelan, jangan makan secara terburu buru. Kunyahlah makanan yang kamu makan dengan pelan pelan karena hal ini bisa merespon otak jika kamu sudah mulai kenyang dan otak akan memberi signal untuk  berhenti makan. 
6. Jika Anda ingin makan dengan sehat, pilih yang porsinya paling kecil. Teknik ini membantu Anda mengontrol asupan kalori. Bukan cuma itu, Anda pun tidak akan terpaksa menghabiskan makanan yang masih banyak tersisa jika memesan dengan jumlah besar.
7. Pantau asupan sodium. Kadar sodium terlalu tinggi dalam tubuh mampu menimbulkan masalah kesehatan pada kardiovaskular. Jika Anda sudah memesan ayam goreng, sebaiknya jangan membeli kentang goreng juga.
dari berbagai sumber

Cari Menu Sari Rasa

Cetak Halaman Ini

Peta Sari Rasa

Formulir Kontak Sari Rasa

Nama

Email *

Pesan *