SELAMAT DATANG DI KATERING SARI RASA

Katering Sari Rasa Menjamu 2.100 Hasher

Katering Sari Rasa dipercaya memenuhi kebutuhan konsumsi kepada 2.100 hasher yang datang dari penjuru tanah air serta luar negeri. Mereka berkumpul di GOR Among Rogo Yogyakarta untuk temu kangen dan mengikuti acara PAN Indo Hash ke 29 di Yogyakarta, Kamis-Minggu (12-15/09/2013).

Menurut Indrako selaku ketua pelaksana PAN Indo Hash ke 29, acara tahunan yang diselenggarakan oleh Mataram Yogyakarta Hash House Harriers itu meliputi karnaval dan jalan santai pada Kamis (12/09/2013). Dijelaskan, peserta jalan santai yang berkostum merah itu berjalan dari Taman Parkir Abu Bakar Ali Malioboro menuju titik nol dan kemudian finish di GOR Among Rogo.

"Sedang Jumat (13/09/2013), Hasher atau sebutan bagi para pecinta lintas alam tanpa prestasi itu mengadakan kunjungan dan jalan santai di Waduk Sermo Kulonprogo. Dilanjutkan Sabtu (14/09/2013) para Hasher sebanyak 250 orang yang masih memiliki fisik kuat ikut Super Long Run atau lari sejauh 25 Km menuju Candi Ratu Boko, sedang sisanya ikut jalan santai. Untuk hari terakhir Hasher kemudian berjalan santai di sepanjang pantai Parangtritis Bantul. Semuanya juga mengikuti arah dan petunjuk dari pemandu jalan santai," papar Indrako didampingi Ellyn Subiyanti selaku Ketua Umum Pan Indo Hash ke 29 saat memberikan keterangan pers di GOR Among Rogo, Kamis (12/09/2013).

Dikatakan, beberapa negara yang ikut acara tersebut berasal dari Australia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Selandia Baru. "Kami juga tidak membatasi usia peserta PAN Indo Hash ini, karena semuanya bisa ikut mulai anak kecil hingga orang tua," pungkasnya seraya menambahkan bahwa di GOR Among Rogo juga dimeriahkan Bazaar Boutiq, souvenir, kuliner, stand oleh-oleh khas Yogya dan panggung hiburan.


Sumber:  krjogja.com

Cari Menu Sari Rasa

Cetak Halaman Ini

Peta Sari Rasa

Formulir Kontak Sari Rasa

Nama

Email *

Pesan *