SELAMAT DATANG DI KATERING SARI RASA

Makanan Murah Untuk Diet

Ada anggapan bahwa diet identik dengan gaya hidup sehat berbiaya tinggi. Anggapan ini mendasarkan pada mahalnya makanan olahan atau jenis makanan yang susah didapatkan. Dan, kalau makan itu ada di pasaran maka harganyapun mahal. Tips memilih makanan untuk diet yang ramah di kantong dikutip dari situs All Women Stalk.

Telur
Telur merupakan sumber protein yang membuat Anda kenyang lebih lama dan membantu tubuh membangun otot. Jangan takut mengonsumsi kuning telur karena merupakan sumber asam lemak esensial (EFA), kolin, vitamin D, dan vitamin B12 yang menggunakan metabolisme Anda untuk membakar lemak sebagai bahan bakar tanpa menyimpan di dalam tubuh. Pilih telur organik jika mungkin, dan konsumsi dua butir telur untuk sarapan setiap pagi.

Seledri
Seledri merupakan sayuran yang bagus untuk dipilih ketika Anda sedang diet dan memiliki uang terbatas. Seledri cukup murah, di samping itu dapat mengekang keinginan untuk mengemil makanan manis. Jadikan seledri sebagai taburan ataupun campuran jus sayur. Air dan serat yang terkandung dalam seledri akan mengelabui tubuh dan mengirimkan sinyal pada otak bahwa Anda sudah makan lebih dari cukup. Plus, bisa mengatasi kembung sehingga perut terlihat lebih rata dan ramping.

Plain Yogurt
Yogurt adalah makanan penurun berat badan yang cukup efektif, tetapi hanya jika yogurt yang Anda konsumsi merupakan plain atau tawar. Plainyogurt cukup ekonomis per porsi dan ini akan membuat Anda kenyang dalam waktu yang lama, yang merupakan kunci untuk menurunkan berat badan dan menghemat uang.
Anda juga masih bisa berkreasi dengan asupan nutrisi Anda misalnya telur sebagai sumber protein dapat diganti dengan buncis dan kacang-kacangan yang tidak kalah bagus untuk menu diet Anda.

dari berbagai sumber


Cari Menu Sari Rasa

Cetak Halaman Ini

Peta Sari Rasa

Formulir Kontak Sari Rasa

Nama

Email *

Pesan *