SELAMAT DATANG DI KATERING SARI RASA

Apakah Vegetarian itu?


Vegetarian adalah sebutan bagi orang yang hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti daging dan unggas, namun masih mungkin mengonsumsi makanan laut seperti ikan, atau produk olahan hewan seperti telur, keju, atau susu.
Berikut ini beberapa jenis dan tingkatan vegetarian:
1.    Semi-Vegetarian, di samping makan makanan dengan bahan nabati. Kelompok ini juga mau makan ikan, daging, susu, dan telur. Jenis nabatiwan ini adalah kelompok yang paling rendah.
2.    Lacto-ovo-vegetarian, selain makan yang berasal dari bahan nabati, mereka juga makan susu dan telur juga dimakan.
3.    Lacto-vegetarian, selain bahan nabati yang dimakan, tetapi mereka hanya makan makan yang mengandung susu dan makanan yang terbuat dari telur tidak dimakan.
4.    Ovovegetarian, kelompok nabatiwan ini merupakan kebalikan dari Lacto-vegetarian.
5.    Pesco-vegetarian, kelompok ini tidak makan daging, tapi mau makan ikan, susu, dan telur.
6.    Vegan merupakan kelompok nabatiwan yang paling ketat. Mereka hanya mau bahan makanan dari nabati saja dan sama sekali tidak memakan hewan laut atau produk olahan hewani. Bahkan madu dari lebah pun dihindari. Saking ketatnya, para vegan juga menentang penggunaan produk non-makanan yang berasal dari hewan, seperti pakaian dan sepatu, dan produk yang diujicobakan pada hewan seperti beberapa jenis kosmetik dan obat-obatan.

dari berbagai sumber

Cari Menu Sari Rasa

Cetak Halaman Ini

Peta Sari Rasa

Formulir Kontak Sari Rasa

Nama

Email *

Pesan *