SELAMAT DATANG DI KATERING SARI RASA

Katering Sehat

Mengawali tahun baru 2013 ini, Katering Sari Rasa menegaskan kembali komitmennya untuk menjaga identitas sebagai katering sehat. Istilah katering sehat ini sangat cocok dengan komitmen jasa layanan Katering Sari Rasa Magelang. Bisnis jasa layanan katering sehat belakangan ini sedang menjamur. Mereka semua hadir dengan menu dan layanan yang berbeda-beda. Ada yang memberi layanan kepada penderita penyakit tertentu dan penganut program diet, ada yang melayani makanan sehat untuk pesta, makanan sehari-hari, ibu menyusui dan anak-anak balita. Menjamurnya bisnis katering sehat ini tak terlepas dari kesadaran masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat.

Menu yang diberikan bukan sekedar makanan yang enak atau yang penting mengenyangkan, tetapi sudah diukur berdasarkan nilai gizinya. Alasan memilih berlangganan menu dari katering sehat bisa berbagai macam, tergantung masalah yang dihadapinya. Kesibukan dan ketidaktahuan mengukur kebutuhan asupan gizi paling banyak menjadi alasan memilih berlangganan katering sehat. Beberapa katering mensyaratkan hasil uji laboratorium kesehatan untuk menentukan menu yang cocok. Atau, ada yang cukup dengan informasi tentang jenis kelamin, umur, berat badan, jenis pekerjaan dan keluhan kesehatannya. Katering kesehatan biasanya mempunyai team gizi yang akan menentukan porsi makanan dan jenis makanannya.

Katering Sari Rasa menganut prinsip katering sehat untuk keperluan acara pesta dengan cita rasa enak. Jadi, paduan antara makanan sehat dan citarasa tinggi menjadi ukuran pelayanan dari Katering Sari Rasa. Makanan sehat itu mencakup pemilihan bahan, cara mengolah, kecukupan gizi, tidak adanya bahan pengawet atau pewarna yang berbahaya. Contoh bahan pewarna alami yang sehat adalah daun suji. Atau cara membuat daging sapi empuk dengan menambahkan sedikit tepung maezena. Citarasa merupakan perpaduan bumbu racikan dari pengalaman memadukan rempah-rempah dan bahan tambah alami. Contohnya, menghilangkan bau amis dengan jeruk nipis atau bahan lainnya. Cara penyajiannyapun harus tampil menawan dan bebas dari kotoran.

Cari Menu Sari Rasa

Cetak Halaman Ini

Peta Sari Rasa

Formulir Kontak Sari Rasa

Nama

Email *

Pesan *